Efek Blog
ANDI SUPRIANTO: MANAJEMEN ADMINISTRASI PERKANTORAN MODERN ·

Kamis, 06 Agustus 2015

MANAJEMEN ADMINISTRASI PERKANTORAN MODERN ·

TUJUAN DAN KEGIATAN MANAJEMEN ADMINISTRASI PERKANTORAN MODERN

Tujuan dan Kegiatan Manejemen Administrasi Perkantoran Modern

Tujuan

Tujuan manajemen perkantoran menurut GR Terry dalam bukunya yang berjudulOffice Management and Control, yaitu[1]:
  • Memberikan semua keterangan yang lengkap dan diperlukan siapa saja, kapan dan di mana hal itu diperlukan untuk pelaksanaan perusahaan secara efisien
  • Memberikan catatan dan laporan yang cukup dengan biaya serendah-rendahnya.
  • Membantu perusahaan memelihara persaingan.
  • Memberikan pekerjaan ketatausahaan yang cermat
  • Membuat catatan dengan biaya minimal

Kegiatan

Kegiatan manajemen administrasi antara lain :
  1. Pengadministrasian seluruh kegiatan
  2. Menginventarisasi peralatan kantor
  3. Penyediaan informasi yang dibutuhkan untuk kepentingan manajemen.
  4. Melakukan pengarsipan data sehingga mudah untuk diakses oleh yang membutuhkan.
  5. Melakukan pengadaan file .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://www.cursors-4u.com/cursor/2011/12/25/flashy-mistletoe.html